oleh

Tugas Khusus Misbakus Solikin Kawal Zah Rahan Krangar

Siarandepok.com – Tugas itu diemban Misbakus Solikin saat Persebaya Surabaya  menghadapi Madura United pada leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019).

Tugas khusus Misbakus Solikin itu adalah untuk mengawal gelandang tangguh Madura, Zah Rahan Krangar yang merupakan kreator utama serangan Madura.

“Zah Rahan pemain bagus, ya besok pressing seketat mungkin untuk Zah Rahan. Soalnya dari Zah Rahan permainan mereka (Madura, red) hidup,” tuturnya.

Dalam penampiannya bersama Madura sejak di Liga 1 2018 lalu, dari 31 penampilannya, Zah Rahan mencetak enam gol dan tujuh assist.

Tidak hanya Zah Rahan, menurut Misbakun yang juga pemain jebolan tim internal Persebaya Al Rayyan itu, Madura merupakan tim dengan komposisi pemain yang kemampuannya di atas rata-rata.

“Pastinya mereka (Madura United, red) juga pemain bagus-bagus, kami antisipasi di lini tengah sama striker mereka sangat berbahaya. Dan coach Djanur juga menginstruksikan seperti itu,” tutur pemain asli Surabaya tersebut.

Dua striker Madura, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves merupakan pemain-pemain dengan insting gol tinggi.

Hingga saat ini, di ajang Piala Presiden 2019, keduanya sudah sama-sama mengemas tiga gol.

“Tapi mungkin kalau kompak, kami pasti bisa pressing mereka,” tutur Misbakhun.

Penulis : Ardiansyah Septian

Editor : Muthia Dewi Safira

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru