oleh

Wali Kota Depok Ingatkan Seluruh Pemangku Kepentingan Tingkatkan Keamanan

Siarandepok.com – Hampir sepekan terakhir ini masyarakat dibuat khawatir dengan peristiwa-peristiwa terorisme. Mulai dari kericuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua pada Selasa hingga Kamis pekan lalu. Kemudian ledakan bom di 3 gereja Surabaya pada saat jemaat sedang khusyuk beribadah, dan ledakan di rusun Sidoarjo. Hari ini, sekali lagi ledakan terjadi di Markas Polrestabes (Kepolisian Resor Kota Besar) Surabaya.

Pada pencanangan bakti sosial TMKK (TNI Manunggal KB Kesehatan) tingkat Kota Depok tadi pagi di Lapangan Jawa, Kecamatan Beji, Wali Kota Depok Mohammad Idris menanggapi semua peristiwa terorisme yang terjadi dengan menyisipkan pesan dalam sambutannya.

“Atas nama pemerintah dan warga Kota Depok kami ucapkan ribuan terima kasih, apresiasi yang tinggi kepada Polri yang telah mampu menyelesaikan masalah teroris di daerah Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu, dan juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusinya memberikan pengamanan di wilayah kita termasuk juga dari teman-teman TNI. Untuk itu kami mengingatkan juga kepada Camat, Lurah dan seluruh pemangku kepentingan di wilayah Depok untuk meningkatkan keamanan di daerahnya masing-masing. Mengecek kembali penduduk-penduduk yang ada di wilayah sekitar kita, agar jangan sampai kecolongan. Mudah-mudahan di Depok tidak terjadi hal-hal terorisme yang membahayakan kita,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kerukunan umat beragama di Kota Depok yang selama ini sudah terjaga dan terjalin dengan baik.

Penulis: Chintiana
Editor: Nadia

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru