oleh

Hasil Undian Fase Grup BWF World Tour Finals 2023 Sektor Ganda Putra: Fajar/Rian Tergabung Bersama Bagas/Fikri

Siarandepok.com – Pengundian fase grup untuk ajang BWF World Tour Finals 2023 dimulai pada pukul 17.30 WIB, Senin, 11 Desember kemarin.

Setelah melakukan pengundian fase grup, acara dilanjutkan dengan Gala Dinner yang merupakan tradisi rutin tiap gelaran BWF World Tour Finals.

Hasil undian fase grup pada sektor Ganda putra terbagi menjadi dua. Dua grup tersebut yakni Grup A dan Grup B.

Masing-masing grup diisi oleh 4 pasangan ganda putra dari berbagai negara. Diantaranya yaitu Indonesia, China, Korea Selatan, Malaysia, Denmark, dan Jepang.

Untuk wakil Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto tergabung bersama dengan Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam grup B.

Kedua pasangan gandra putra itu akan berhadapan dengan wakil asal Denmark, Kim Asturp/Anders Skaarup Rasmussen yang merupakan runner-up pada kejuaraan dunia 2023 kemarin.

Selain itu, wakil asal Korea Selatan Seo Sung Jae/Kang Min Hyuk yang merupakan pemenang Juara dunia Ganda 2023 kemarin, juga masuk kedalam grup B.

Sementara itu di grup A, wakil asal China Liang Wei Keng/Wang Chang akan berhadapan dengan rekan senegaranya yakni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Wakil asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan pasangan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi juga tergabung di dalam grup A.

Dua pemenang dari setiap grup, akan lolos nantinya ke babak semifinal.

Sebagaimana diketahui, BWF World Tour Finals 2023 akan dimulai di Hangzhou Olympic Sports Center Gymnasium, pada 13 Desember hingga 17 Desember.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru