oleh

Kalahkan Pasangan Korea Selatan Ghana & Indah Melaju ke Semifinal Indonesia International Challenge 2022

SiaranDepok.com – Pasangan ganda campuran Indonesia Ghana Muhammad Al Ilham & Indah Cahya Sari Jamil, melaju ke babak semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2022.

Dalam kompetisi itu, Ghana & Indah berhasil taklukan Na Sung Seung & Kim Min Ji unggulan ketiga asal Korea Selatan dengan tiga. Pada gim pertama, pasangan Indonesia sempat kalah 16-21 dan berhasil bangkit kembali dengan memenangkan gim berikutnya dengan skor 21-16 dan 21-17.

“Memang awalnya banyak ragu-ragu. Tapi pada akhirnya saya memotivasi diri agar bisa memenangkan pertandingan,” ujar Indah.

Indah menjelaskan, pada saat berjalannya pertandingan tersebut ia bersama Ghana berusaha untuk mendapatkan tiap-tiap poin untuk memenangkan laga. Setelah kalah pada gim pertama, pada akhirnya mereka bermain lebih fokus dan akhirnya mampu memenangkan pertandingan.

“Kami saat bertanding tadi berusaha untuk mendapatkan poin satu per satu. Kalau keluar satu poin, harus ambil dua poin,” ujarnya.

Sementara itu, Ghana menambahkan, pertandingannya berhadapan pasangan Korea tersebut merupakan laga yang cukup berat. Namun, saat ini ia akan fokus untuk pertandingan esok pada babak semi final.

“Perjuangan cukup berat memang. Kami akan fokus satu per satu untuk besok, kami berharap besok bisa bermain lebih baik,” ujar Ghana.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru