oleh

Belum selang beberapa jam tiket MotoGP Mandalika terjual habis

SiaranDepok.com– Tiket MotoGP Mandalika telah resmi dijual kepada publik pada Kamis pagi WIB. Namun, dalam beberapa jam saja, slot untuk Premiere Class sudah ludes terjual.

Balapan tersebut akan digelar pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 di Sikrkuit Madalika. Ini merupakan kali kedua MotoGP dilakukan di Tanah Air setelah GP Indonesia 1997 di Sirkuit Sentul, yang saat itu masih bernama 500cc.

Oleh karena itu, masyarakat Indonesia sangat berantusias untuk melihat balapan itu. Ini terlihat dari penjualan tiket yang langsung diserbu oleh penonton.

Baca Juga : Rajut Ukhuwah Gapai Maslahah, MUI Pancoran Mas Gelar Shuling ke 106 di Masjid Al Karim Kelurahan Depok – Siaran Depok

Bahkan, 30 tiket Premiere Class yang merupakan tiket termahal di MotoGP Mandalika sudah habis terjual tak sampai seharian. Padahal, harga yang di berikan mencapai Rp15 juta untuk tiga hari.

“Tiket kategori Premiere Class SOLD OUT!!” Kutipan dari akun Instagram resmi MotoGP Mandalika, @themandalikagp, Kamis malam WIB.

Dengan seharga Rp15 juta, dalam 3 hari para pembeli akan mendapat fasilitas berupa ruang VIP berkapasitas 30 orang yang dilengkapi Air Conditioner . Lalu, mereka juga akan disuguhi berbagai macam makanan, snack dan juga minuman.

Dan yang lebih spesial lagi, para pembeli tiket premiere akan mendapatkan pit lane walk session serta turun ke paddock. Tentu saja, mereka juga akan bertemu langsung dengan para pembalap di dalam paddock.

Pihak penyelenggara juga menyediakan satu kelas lagi yang masuk dalam kategori VIP Hospitality Suites, yakni Deluxe Class seharga Rp10 juta per tiket. Namun, fasilitas yang didapat tentu tidak seeksklusif Premiere Class.

Untuk tiket umum, terdapat tiga kategori, yakni General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand. Ketiga tiket itu bisa didapat dengan harga yang berbeda untuk setiap harinya, mulai hari Jumat sampai Minggu pada saat balapan.

Harga tiket umum jelas jauh lebih murah dibandingkan kategori VIP Hospitality Suites. Ketiga tiket itu hanya dijual mulai dari Rp115 ribu hingga Rp2,3 juta, tergantung hari dan juga paket yang diambil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru