oleh

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Salurkan Desaber di Cimanggis Dan Tapos

Siarandepok.com- Depok sedekah bersama (Desaber) kembali menyalurkan sembako. Pekan lalu Desaber menyalurkan Sembako di Kecamatan Sawangan, dan pekan ini Desaber menyalurkan sembako ke Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos.

Walikota Depok, Mohammad Idris turut hadir membagikan sembako dan menyapa masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) maupun bagi warga yang terdampak covid-19 di wilayah RW 06 Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis serta di wilayah RW 01 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok.

“Hari ini kita bagikan di dua lokasi yaitu Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cimanggis, Hari ini paket sembako kita bagikan kepada warga,” ujar Mohammad Idris, Sabtu (31/7/2021).

Idris menyampaikan ada 1.500 paket sembako dibagikan kepada warga dalam minggu ini dimana Sabtu-Minggu ini pihaknya manfaatkan bersedekah untuk bagi-bagi paket sembako, dibagi dua dengan Pak Wakil di wilayah lainnya.

“Jadi kami bersama temen-temen OPD setiap hari mengumpulkan donasi dari ASN maupun dari sumbangan Donatur. Kita bagikan semuanya kepada masyarakat yang Isoman dan yang terdampak covid-19,” ungkap Idris.

(Rohmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru