oleh

Tausyiah Dzuhur Bersama Walikota Depok

Siarandepok.com – Ramadhan telah tiba,tepat rabu 17 maret 2018 semua umat muslim menjalankan ibadah berpuasa. Aktivitas tetap berjalan seperti biasa. Hanya tampak sedikit perbedaan yaitu disejumlah masjid pada saat dzuhur tiba kini terisi dengan tausiah. Banyak pesan yang tersampaikan melalui tausiah ini salah satunya yaitu masjid di Balaikota Depok. Masjid mulai dipadatin dengan sejumlah orang yang ingin melaksanakan sholatdzjuhur dan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh bapa walikotadepok.

Beliau menyampaikan pesan saat menjalankan ibadah puasa agar tetap taat untuk mendapatkan pahala saat dibulan ramadhan. Ada salah satu pesan yang disampaikan yaitu “semua berawal dari niat, kita diharuskan berpuasa dibulan ramadhan. Semua diawali dengan niat yaitu tekad dan komitmen untuk disiplin. Salah satunya memanajemen waktu, sahur ada waktunya, buka pun ada waktunya. Manajemen pengendalian diri di bulan ramadhan kita diharuska. Untuk menahan diri”

Banyak manfaat yang disampaikan saat tausiah bapak Idris selaku Walikota Depok. Memberikan nasihat terbaik untuk seluruh umat merupakan peran penting dari pemimpin yang baik.

 

Penulis: Yolana H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru