oleh

Waspada! Ada Penipuan Atas Nama Dirgantara AIA Tour Travel

 

Masyarakat Diseluruh Indonesia diminta berhati-hati terhadap Penipuan yang mengatas namakan Dirgantara AIA Tour Travel dengan penjualan tiket murah.

Penipuan dengan modus penjualan tiket murah mengatas namakan Dirgantara AIA Tour Traverl ini bukan kali ini saja terjadi, sebulan lalu pun penipuan dengan modus yang sama menimpa Masyakarat umum yang tertarik membeli tiket murah.

Dr Awaluddin Faj, M.Pd selaku Direktur CV Dirgantara Sejahtera Bersama mengatakan bahwa Dirgantara AIA sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang Tour and Travel serta Tour organizer *TIDAK MELAYANI PENJUALAN TIKET PESAWAT MURAH*, bila ada yang menawarkan penjualan tiket pesawat murah mengatas namakan Dirgantara AIA sudah dipastikan itu adalah *PENIPUAN* apabila ada kerugian finansial atas penipuan tersebut diluar tanggungjawab kami.

Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Tour Edukasi Sekolah / Agen Wisata Sekolah yang bergerak di bidang Biro Perjalanan dan Tour Organizer seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, Outing Class, Outbond.

apabila ada yang mengatasnamakan Dirgantara AIA, silahkan croscek terlebih dahulu ke Nomer kami CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru