oleh

Destinasi Wisata Bogor Alami yang Wajib Kamu Kunjungi, Salah Satunya Goa Agung Garunggang

-Artikel, Unik, Wisata-274 views

SiaranDepok.com – Bogor atau biasa dikenal dengan Kota hujan memiliki berbagai tempat wisata, mulai dari wisata alam wisata edukasi sekaligus wisata kuliner.

Jadi tidak heran jika tempat wisata Bogor seringkali ramai pengunjung terutama pada hari weekend. Letaknya yang strategis sehingga memudahkan para wisatawan dari kota-kota besar sering berkunjung.

Berikut beberapa daftar tempat wisata yang berada di kota Bogor yang dapat dikunjungi bersama teman, keluarga, maupun pasangan:

1. Goa Agung Garunggang

picture by Federal Oil

Goa Agung Garunggang ini terletak di Karang Tengah 2, Babakan Madang, Sentul, Goa Agung Garunggang ini masih jarang kedatangan pengunjung karena belum banyak para wisatawan yang mengetahuinya.

Goa ini terletak di bawah tanah, tapi jangan khawatir di tempat ini tersedia jasa pemandu sehingga kamu akan mengetahui tempat mana saja yang harus kamu kunjungi.

2. Curug Bidadari Sentul Paradise Park

picture by Daka Tour

Sebelum Sentul Paradise Park mengelolanya, curug ini bernama Curug Bojongkoneng, lalu, berganti dengan nama Curug Bidadari.

Curug yang terletak di Desa Bojongkoneng daerah Sentul City ini memiliki wahana permainan air atau waterpark di bagian bawahnya, membuat Anda serasa di pantai lengkap dengan pasir putih yang didatangkan langsung dari Bangka.

Selain itu, waterpark juga terlengkapi fasilitas outbound, seperti flying fox dan perahu tangan.

3. Gunung Pancar

picture by Tribun Bogor

Tempat wisata Bogor selanjutnya adalah Gunung Pancar. Gunung Pancar adalah tempat wisata yang memperlihatkan pemandangan hutan pinus alami serta pemandian air panas. Dari ketinggian sekitar 300 – 800 mdpl ini, kami dapat menikmati pemandangan serta udara yang sejuk.

Selain itu juga bisa dilakukan aktivitas camping, hiking, jogging, downhill dan berkuda.

Terletak di Jalan Raya Puncak No 601, Taman Safari Indonesia merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi seluruh penduduk di Indonesia. Taman ini menyimpan lebih dari 2.500 spesies satwa dunia.

Kamu dapat melakukan berbagai kegiatan di dalam tempat wisata ini. Seperti memberi makan, mengelus atau berfoto bersama dengan hewan yang hidup di habitat aslinya.

4. Rafting Sungai Cisadane

picture by Hadena Indonesia

Arung jeram Sungai Cisadane merupakan salah satu tempat wisata yang cukup ramai pengunjung.

Biasanya satu kali track, kamu akan menghabiskan waktu selama 1,5 – 2 jam dengan pemandangan indah serta udara yang sejuk dan alur arung jeram yang seru.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru