oleh

Polisi Berhasil Menangkap 2 Pelaku Pengedar Narkoba di Depok

SiaranDepok.com – Kepolisian Sektor Bojongsari, Polres Metro Depok telah menangkap dua orang pengedar narkoba dalam satu bulan terakhir.

Kompol Supriyadi selaku Kasi Humas Polres Metro Depok menyatakan anggotanya mendapat informasi tentang peredaran narkoba dari warga sekitar.

Dengan informasi yang cukup, kepolisian mulai menyelidiki dan berhasil mendapati pelaku berinisial KH (31) di Cinangka, Sawangan pada Selasa (15/3/2022).

Baca Juga : Empat Tanda Bahagia – Siaran Depok

Barang bukti yang diamankan berupa 10 bungkus plastik berisi kristal narkotika dengan total 3,03 gram, 1 buah handphone, dan 1 buah timbangan elektronik.

Selang satu hari, Polsek Bojongsari berhasil mengamankan YD (22) pada Rabu (16/3/2022) dengan barang bukti 6 bungkus plastik berisi kristal narkoba dengan total 1,24 gram, 1 buah handphone, dan 2 bekas bungkus rokok.

Diketahui mereka menjual barang terlarang ini seharga Rp 110-150 ribu per bungkus kecil.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki siapa yang menyuplai narkotika ini kepada para pelaku.

Walaupun pelaku tidak saling kenal, tetapi tujuan mereka tetap sama, yakni mengedarkan narkoba kepada anak-anak sekitar Cinangka.

Atas perlakuannya, pelaku dikenakan Pasal 114 juncto 112 UUD 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5-15 tahun penjara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru