oleh

Cara Cepat untuk Tidur

SiaranDepok.com – Untuk anda yang mememiliki masalah sulit atau susah tidur kami memiliki beberapa saran dan  praktik terbaik untuk meningkatkan peluang Anda tertidur dalam hitungan menit.

Sementara kita akan memulai dengan hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum memukul tempat tidur anda. Jadi mari kita mulai dengan tujuh hal yang harus Anda lakukan sebelum tidur.

# 1 adalah tidur di lingkungan yang lebih dingin. Lingkungan termal Anda, terutama di sekitar kepala dan tubuh Anda, mungkin merupakan faktor yang paling tidak dihargai menentukan tidak hanya kemudahan yang Anda akan tertidur malam ini, tetapi juga kualitas tidur anda.

Baca Juga : Apa Obat Paling Berbahaya di Dunia? – Siaran Depok

Apakah Anda kepanasan karena selimut tebal, piyama atau hanya ruang panas, itu terbukti mengurangi tidur gelombang lambat dan tidur REM.(Tidur REM adalah kondisi normal dari tidur yang ditandai dengan gerakan cepat dan acak dari mata).

Bahkan hanya untuk memulai tidur, tubuh Anda harus turun 2-3 ° F atau 1,5 ° C dan menjadi lebih dingin sebenarnya membantu menurunkan suhu tubuh Anda. Mungkin mengejutkan Anda tetapi suhu yang disarankan adalah sekitar 65 ° F atau 18,3 ° C untuk kamar Anda.

Terlalu dingin juga tidak bagus, tetapi tidak memiliki efek mengganggu yang sama pada tertidur atau kualitas tidur Anda seperti halnya ruang panas.

# 2 adalah mandi air panas atau mandi sebelum tidur. Anda mungkin berpikir menjadi hangat dan tidak jelas adalah apa yang membuat Anda tidur tapi sebenarnya sebaliknya.

Saat Anda terkena suhu panas, tubuh tidak bisa menahan panas dan mengirimkan darah ke permukaan kulit Anda, memberi Anda penampilan merah memerah.

Setelah Anda melangkah keluar dari kehangatan, pembuluh darah melebar memancarkan panas dalam ke lingkungan Anda dan suhu inti tubuh Anda merosot. Ini memicu tubuh dan otak untuk berpikir sudah waktunya mengantuk.

# 3 adalah untuk membuang jam. Cukup memiliki kemampuan untuk melihat dan melihat waktu dan mencari tahu berapa banyak Anda belum tidur tidak membantu dan jujur ​​hanya akan membuat Anda stres. Bahkan pemantauan waktu sangat terkait dengan stres dan gairah bangun.

# 4 Anda harus meminimalkan atau menghindari kafein dan nikotin; kopi, cola, teh, dan bahkan coklat, bisa memakan waktu hingga delapan jam untuk aus sepenuhnya dan nikotin adalah stimulan. Jadi hindari mereka terlambat di siang hari. Sebaiknya hindari makan terlalu dekat dengan tempat tidur. Sementara beberapa studi menunjukkan menghindari diet yang terlalu bias terhadap karbohidrat akan membantu, lebih baik menghindari terlalu lapar atau terlalu penuh sebelum tidur.

# 5 Berolahraga dan lelah secara fisik dapat membantu Anda tertidur lebih cepat, tetapi berolahraga 2-3 jam sebelum tidur dapat membuat Anda lebih lama. Jadi lebih awal pada hari itu lebih baik dan sama halnya dengan tidur siang sebenarnya, itu bagus tapi jangan minum setelah jam 3 sore atau akan lebih sulit untuk tertidur di malam hari.

# 6 adalah memastikan Anda benar-benar santai sebelum tidur. Jika Anda mencoba untuk tidur dan Anda terhubung atau aktif, otak Anda tidak akan siap.

Aktivitas santai dalam satu jam sebelum tidur seperti membaca, adalah ritual sempurna untuk menempatkan Anda dalam pola pikir yang benar. Dan akhirnya,

# 7 adalah untuk memastikan Anda mendapatkan paparan sinar matahari di siang hari dan meminimalkan paparan cahaya Anda di malam hari.

Anda mungkin telah diberitahu untuk tidak menggunakan layar Anda sebelum tidur, yang benar, tetapi sama pentingnya untuk mendapatkan sinar matahari alami setidaknya selama 30 menit sehari jika Anda memiliki masalah tertidur.

Ini membantu mengkondisikan jadwal tubuh Anda dan memicu kelelahan pada waktu yang tepat. Jadi sekarang kami telah menyiapkan beberapa kondisi untuk mengoptimalkan pengalaman Anda tertidur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru