oleh

Bupati Bogor Resmikan Kantor Kecamatan Klapanunggal

Siarandepok.com – KLAPANUNGGAL-Pemerintah Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) secara daring dan luring di Kecamatan Klapanunggal. Boling dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat, menjaring aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan kantor Kecamatan Klapanunggal.

Bupati Bogor Ade Yasin, Wakil Bupati Iwan Setiawan, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah hadir secara luring di Club House PT. SBI, Klapanunggal, Rabu (16/6). Selain meresmikan kantor kecamatan, Bupati juga menyerahkan SP2D kepada 2 desa di Kecamatan Klapanunggal dan menyerahkan bantuan pompa air kepada lima kelompok tani. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ade Yasin mengucapkan selamat atas selesainya relokasi dan pembangunan kantor Kecamatan Klapanunggal. Pembangunannya dimulai pada bulan September dan telah rampung pada bulan Desember 2018. Dengan total anggaran pembangunan dan pengadaan sebesar 5,9 milyar.

“Sekarang bekerja sudah jauh lebih nyaman, untuk itu harus semakin semangat bekerja, dan pelayanan kepada masyarakat juga harus semakin baik,” ucap Ade.

Ade menambahkan, pesan saya kepada Camat dan jajarannya, setelah kantor direnovasi semoga bekerja lebih giat, bersemangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Buat terobosan-terobosan dan inovasi agar masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam mengakses layanan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru