oleh

Pembangunan RSUD Depok Wilayah Timur Tahap II Akan di Laksanakan Waktu Dekat

siarandepok.com- Pembangunan RSUD Depok wilayah Timur akan segera di laksanakan Suwandi sebagai Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, menyampaikan jika proses lelang berjalan lancar, awal Mei 2021 Insya Allah pekerjaan tahap ke II sudah dapat dilaksanakan.

” Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan tahap ke II ini adalah 255 hari , Insya Allah tahun 2022 sudah siap operasional.” Ujar Suwandi di ruang kerjanya Rabu (17/03/2021).

Sebagai informasi Dalam rancang bangun tahap II ini, RSUD wilayah timur dengan pagu anggaran sebesar Rp 115 miliar dari APBD, tatanan RSUD wilayah timur ini adalah untuk lantai dasar peruntukan sebagai area parkir semi basement, kemudian lantai 1 sebagai ruang instalasi gawat darurat (IGD), rawat jalan. Untuk lantai 2, 3, digunakan sebagai ruang pelayanan. Lanjutnya, lantai 4, 5, sebagai ruang rawat inap. Lantai 6 area manajemen ,dan lantai 7 sebagai utilitas.

“Ketersediaan kamar untuk kelas 1 terdapat 8 kamar, kemudian kelas 2 ada 18 kamar, sedangkan untuk kelas 3 ada 60 kamar. Khusus ruang VIP ada 2 kamar, sedangan ruang isolasi terdiri dari tujuh fasilitas tempat tidur,, ruang ICU ada 6, HCU ada 3, NICu ada 4 dan PICU ada 2 .” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru