oleh

Rayakan Kemenangan Idris – Imam. PPP Kota Depok Gelar Syukuran

siarandepok -DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Depok merayakan hari jadinya yang ke-48 dan kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, menjabat sebagai Wakil Walikota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, yang digelar pada Rabu (3/9). / 2/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut DPC PPP Kota Depok, Kepala Hj. DPC PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah Sekjen Qonita Luthfiyah, Ketua PAC PAC Sawangan Ma’mun Pratama, pimpinan PPP dan tamu undangan.

Hj.Qonita Luthfiyah Kota Depok, Ketua DPC PPP, mengatakan untuk memperingati HUT ke-48 PPP, berbagai kegiatan dilakukan, termasuk berbagi dengan anak yatim piatu. Ia mengatakan: “Pada HUT PPP, kami berharap bisa berbagi dengan anak yatim di setiap kecamatan di kabupaten Sawangan.”

Dalam kesempatan tersebut, Ma’mun mengucapkan terimakasih kepada Hizbullah SWT dalam rangka HUT ke-48 berdirinya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon kedua Mohammad Idris-Imam Budi Hartono atas kemenangannya di Pilkada tahun ini. 2020.

Mantan staf media aktivis 1998 di Sawangan itu menjelaskan: “Ini merupakan ucapan terima kasih pada hari berdirinya partai. Ini melambangkan Kaba (PPP) ke-48 dan sekaligus untuk merayakan kemenangan pemilu 02 kemarin.” Sekretariat PAC, Jl. Muchtar Gang Jati RT 05/04 Sawangan Baru, Sawangan Depok.

Ia mengatakan, ke depan, di sisi Tata Tertib Sejahtera (TAS) akan selalu mengawal kebijakan dan komitmen walikota terpilih, Idris Imam. Tentunya melalui persaingan, setiap parpol harus mendapat umpan balik yang baik, yang terpenting adalah mengembangkan parpol.

Dikesempatan itu, Ketua DPC PPP Hj. Qonita Luthfiyah memberikan piagam penghargaan kepada tokoh PPP secara simbolis, juga memberikan santunan kepada anak yatim yang di ambil dari setiap perwakilan kelurahan di kecamatan Sawangan.

(K.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru