oleh

MRT Jakarta Bekerja Sama dengan Palyja Sediakan Keran Air Siap Minum

 

 

Siarandepok.com – PT MRT Jakarta bekerja sama dengan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menyediakan keran air siap minum. Keran air tersebut baru tersedia di dua stasiun, yaitu Stasiun MRT Dukuh Atas dan Stasiun MRT Blok M.

“Kami udah bikin dua water fountain (keran air siap minum) ya. Di Dukuh Atas satu dan di Blok M ke arah lampu merah satu,” tutur Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin, Rabu (10/4)

Keran air ini, nantinya akan diresmikan dan beroperasi pada April ini. Peresmiannya akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Akan kita resmikan dalam bulan ini. Ini sebagai upaya agar penumpang yang dateng ke MRT bisa isi air minum mereka dan mengurangi penggunaan air minum kemasan,” kata Kamaluddin.

Penyediaan keran air siap minum ini sebagai upaya PT MRT Jakarta untuk berkomitmen dalam mengurangi penggunaan air minum dalam kemasan. Hal ini juga merupakan cara PT MRT Jakarta untuk memanjakan calon penumpang agar mereka bisa merubah perilaku bertransportasi serta peduli lingkungan.

Setelah dua keran air siap minum ini diresmikan, nantinya akan ada penambahan di Stasiun MRT Jakarta lainnya.

Penulis: Faisal Nur Fatullah

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru