oleh

Andik Vermansyah Siap Menghadapi Persebaya Surabaya

Siarandepok.com –  Gelandang serang Madura United (MU) Andik Vermansah menegaskan siap tampil menghadapi Persebaya dalam babak semifinal leg pertama Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, malam ini.

“Sudah bicara dengan saya, dia (Andik) ingin main menghadapi Persebaya. Sudah sangat siap untuk turun, saya rasa dia akan menghormati Bonek dengan memberikan penampilan terbaik di pertandingan nanti, ” ujar pelatih 50 tahun ini.

Dejan menambahkan, jika Andik juga rindu ingin tampil di depan bonek, setelah empat tahun berkiprah di Liga Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA. Sebelum bergabung bersama MU, Andik sempat dua kali ingin kembali ke Persebaya, namun terganjal.

“Ini adalah pertandingan besar dan panas, saya rasa ini momen yang pas untuk Andik tampil kembali di Surabaya. Saya yakin dia akan profesional, ” ujar Dejan yang juga pernah membela Persebaya ini.

Terkait ancaman hukaman yang sempat dilontarkan jika Andik menolak bermain, Dejan mengatakan hanya bercanda.

“Saya sangat tahu Andik, saya amati perkembangan saat masih di Malaysia. Tidak mungkin seorang Dejan menghukum pemain, ” ucapnya tersenyum.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru