oleh

Hadiri Rakernas APEKSI, Wali Kota Depok Ingin Jadikan Depok Diperhitungkan Dunia.

Siarandepok.com – Rabu, 25 Juli 2018. Pemerintah Kota Depok Hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-13 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Pada hari pertama ini Pemerintah Kota Depok ikut memeriahkan acara Pawai Budaya Nusantara dengan menampilkan peragaan silat oleh LUMBUK Depok dan Tarian Godek Ayu khas Kota Depok oleh Sanggar Ayodiapala. Pawai ini diikuti oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida.

Rupanya Hari ini juga merupakan Hari Ulang Tahun Wali Kota Depok yang ke 57 Tahun. Dalam kesempatan ini Mohammad Idris, Wali Kota Depok pada siaran langsung fanspage Humasdokumentasi Depok mengungkapkan keinginannya di usia sekarang ini, “Jadi kebetulan ditanggal 25 ini merupakan hari ulang tahun saya. Sebagai persembahan diusia 57, saya ingin mengembangkan suatu karya tulisan. Karya tulisan saya ini kumpulan puisi-puisi saya yang saya buat sejak tahun 2010 sampai tahun 2018” ucapnya.

Mohammad Idris juga mengungkapkan nantinya ada sekitar 18 puisi dan puisi-puisi tamu dalam kumpulan puisi yang akan dia buat. Judul buku kumpulan puisi ini diberi judul “Kota Merdesa Puisi-Puisi Cinta Sama Wali Kota”.

“Artinya ini dambaan cita-cita asa harapan seorang walikota yaitu saya idris ingin menjadikan Kota Depok sebagai kota yang patut, layak dipertimbangkan oleh dunia sebagai kota berperadaban” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru