oleh

Kemeriahan Pekan Koperasi Kota Depok

Siaradepok.com – Kamis, 19 Juli 2018. Pekan Koperasi Kota Depok kembali di Balai Kota Depok. Acara ini dalam rangka perayaan HUT Koperasi ke-71, diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 19 – 20 Juli 2018. Di buka mulai dari jam 07.00 – 04.00 WIB.

Kemeriahan pekan koperasi ini terlihat dari ramainya pengunjung yang datang. Banyak juga stand-stand dari berbagai koperasi yang ada di Depok, sehingga membuat mata tertuju pada keunikan dari masing-masing koperasi. Tidak hanya itu saja pengunjung yang ingin menyumbangkan darah dapat langsung datang ke stand donor darah. Bagi anak-anak yang belum di sunat pun, dapat sunat di acara ini karena terdapat pula stand sunatan massal.

Ibu Anti, salah satu anggota Koperasi Syariah Serba Usaha SALIMAH Depok (KOSSUMA) mengatakan “Kegiatan ini bagus ya, ini juga kan buat memperingati hari koperasi. Jadi, masing-masing koperasi bisa menampilkan kekhasan masing-masing koperasi. Bisa juga menjadi ajang promosi koperasi kita juga kan.”

Seperti yang dikatakan oleh Ibu Anti dengan kekhasan dari masing-masing koperasi. Siaran depok pun merasakan apa yang diucapkan olehnya. Disini kita dapat melihat perbedaan dari masing-masing koperasi. Ada koperasi yang menjual makanan, oleh-oleh, bahkan sampai pernak-pernik cantik pun ada di acara ini.

 

Jurnalis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru