oleh

Ikadi Gelar Pelatihan Kepemimpinan Remaja Masjid se-Kota Depok

SiaranDepok.com – Bertempat di Villa Biru Pancawati Bogor, Ikadi Kota Depok menggelar pelatihan kepemimpinan remaja masjid se-Kota Depok yang berlangsung selama dua hari 26-27 Desember 2022.

Pelatihan yang dikuti 100 orang lebih remaja dari berbagai masjid di Depok dilaksanakan dengan sesi indoor dan sesi outdoor.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari unsur TNI dan Polri yang menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan.

Sementara narasumber lainnya seperti Doktor Badruddin yang sekaligus juga ketua Ikadi Depok menyampaikan materi motivasi Al-Qur’an untuk para pemuda, peran dan tanggung jawab pemuda di masyarakat.

Untung Subekti selaku ketua panitia kegiatan menyatakan bahwa para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini terutama pada sesi outdoor yang sangat menarik di mana para peserta terlibat langsung dalam game game yang mengarahkan mereka untuk membangun kesolidan team work, leadership, dan kepekaan sosial.

Kegiatan yang sepenuhnya didukung Pemkot Depok ini diharapkan oleh para orang tua bisa terus dilaksanakan secara rutin dan berkala serta dapat menampung peserta lebih banyak lagi.

“Sangat disayangkan pada kegiatan yang sangat bagus ini, anak saya tidak bisa ikut karena kuota katanya sudah penuh semoga bisa ikut pada kesempatan lainnya’ tutur pak Roni dari Masjid Alawwal Depok Jaya yang putranya belum bisa ikut kegiatan Ikadi tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru