oleh

Resmi, Real Madrid Dapatkan Bintang Muda Palmeiras

SiaranDepok.com – Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Endrick Felipe Moreira de Sousa, bintang muda Palmeiras. Meski demikian, Endrick tidak bisa langsung membela Real Madrid.

Sejak tahun lalu, nama sang pemain memang sangat ramai dibicarakan di Brasil. Di usianya yang masih sangat muda 15 tahun, Endrick berhasil menembus tim utama Palmeiras.

Ia juga menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah tim utama Palmeiras saat berusia 16 tahun awal-awal ini. Tidak heran kalau akhirnya banyak klub-klub besar Eropa yang tertarik untuk memboyongnya.

Alasan terkait masa depan Endrick resmi berakhir. Real Madrid resmi mengabarkan keberhasilan mereka memboyong pemain berusia 16 tahun tersebut.

Resmi Dapatkan

Keberhasilan mendapatkan jasa Endrick dilaporkan langsung Los Blancos melewati situs resmi mereka. Madrid mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Palmeiras untuk transfer tersebut.

Tetapi, Real Madrid tidak mengungkapkan dengan detail berapa mahar transfer yang dikeluarkan untuk mengamankan jasa muda sang pemain tersebut.

Baru Pindah pada 2024

Pada pernyataan resmi mereka, Real Madrid juga mengatakan bahwa Endrick baru akan menjadi bagian dengan Real Madrid pada tahun 2024.

Hal tersebut disebabkan ada aturan di Brasil yang tidak diizinkan anak di bawah umur untuk berprestasi di luar Brasil. Mereka harus berusia minimal 18 tahun baru bisa pindah ke Eropa.

Endrick saat ini masih berusia 16 tahun, jadi ia harus menunggu dua tahun lagi untuk bisa bermain menjadi bagian Real Madrid. Selama dua tahun ke depan, dia akan dipinjamkan kembali ke Palmeiras.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru