oleh

Capel Gontor Putra Asal Pesantren Modern Primago Capai Kelulusan 100%

Siarandepok.com-Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putra menyelenggarakan pengumuman kelulusan calon pelajar, Ahad 15 Mei 2022.

Tercatat ada 934 calon pelajar (Capel) yang mengikuti acara tersebut. Jumlah Capel Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) 2022 dimasing-masing zonasi kampus seperti dibawah ini.

Kelulusan di PMDG Kampus 2 Ponorogo 635 santri, PMDG Kampus 6 Kendari lulus 54 santri. PMDG Kampus 7 Kalianda lulus 132 Santri, PMDG Kampus 8 Aceh Lulus 12.

Kemudian Kelulusan di PMDG Kampus 9 Sulit Air lulus 36 santri, PMDG Kampus 10 Jambi lulus 11 santri. PMDG Kampus 11 Poso lulus 9 santri, PMDG Kampus 12 Siak lulus 45 santri, Sehingga total calon Pelajar: 934.

Pada pengumuman kali ini peserta calon pelajar hanya didampingi oleh beberapa utusan pembimbing dari bimbingan/konsulat masing-masing.

Acara yang berlangsung di Auditorium PMDG Putra Kampus 2 dihadiri Pimpinan Pondok, Direktur KMI, Asatidz dan Ustadzat, Para Calon Santriwati dan Para Pendamping dari setiap IKPM.

Setelah mendengarkan nasihat Pimpinan Pondok, acara dilanjutkan dengan pengumuman kelulusan hasil ujian masuk KMI. Dengan menyatakan, bahwa para calon pelajar yang lulus akan disebar ke PMDG Putra Kampus 1, 2, 3, 4, dan 5.

Tahun ini, Pesantren modern Primago mendampingi 53 calon pelajar untuk masuk PMDG.

Ustadz Awaluddin Faj Selaku pimpinan Pesantren Modern Primago mengatakan ditahun ketiga ini, Pesantren Modern Primago bisa konsisten menjaga kelulusan 100% seperti tahun sebelumnya.

Semuanya tidak lepas dari doa, dan dukungan semua pihak, baik SDM Primago maupun Wali santri yang telah banyak berkontribusi dan mensupport baik materil maupun non materil segala program yang di laksanakan oleh Pesantren Modern Primago.

“Kami ucapkan jazakumullah Khairan atas semua yang diberikan, semoga Allah membalas dengan triliun kebaikan dan keberkahan,” ujar Ustadz Awaluddin.

Terakhir Ustadz Awaluddin Faj Mohon doa semoga seluruh Santri dari Pesantren Modern Primago yang lulus di Gontor bisa bertahan dan Istiqomah belajarnya sampai menjadi alumni Gontor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru