oleh

77 Calon Pelajar Kafilah Pesantren Modern Primago Siap Menuju dan Lolos Masuk Gontor

Siarandepok.com- Rombongan Kafilah Pesantren Modern Primago menuju Bumi Darussalam Gontor untuk melaksanakan ujian masuk Pondok Gontor, Senin, 09 Mei 2022

Sejak 2019 Pesantren Modern Primago sudah membuka program boarding school. Dengan sistem asrama 24 jam dan kampus putra dan putri terpisah.

Pesantren Modern Primago kampus Putra Depok berlokasi di Kawasan, Jl. Tupai Raya PGA No.1, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok.

Sedangkan Pesantren Modern Primago Kampus Putri yang Berlokasi di Jl Kp. Sawah No.19, RT.1/RW.2, Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413.

Alhamdulillah Program Pendampingan Masuk ke Gontor setiap tahun dilaksanakan oleh Primago, dan ini sudah masuk tahun ke 7. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir, membimbing lebih intensif para calon pelajar untuk bisa lebih siap ujian masuk Gontor.

Program Pendampingan tahun ini sedikit berbeda dari pada tahun sebelumnya. Dikarenakan banyak yang mengikuti program bimbel dan private yang belum bisa masuk dikarenakan kendala ijazah.

Peserta Pendampingan di isi para santri dan santriwati pesantren Modern Primago, program ini di ikuti oleh 77 Calon Pelajar.

Program ini melibatkan pembimbing 12 Pembimbing dari Guru Pesantren Modern Primago, serta 52 Calon Pelajar Putra, 24 Calon Pelajar Putri, dan 1 calon Pelajar Putri yang daftar di Gontor Lampung.

Ustadz Awaluddin Faj, Pimpinan Pesantren Modern Primago mengatakan setiap masing masing calon Pelajar punya tanggung jawab masing-masing untuk meraih kesuksesan. Yaitu bisa Lulus ujian masuk Gontor.

“Kalian punya amanah besar yang di emban, bagaimana bisa membuat bangga orang tua, bahwa kalian mampu & bisa masuk Gontor,” ujar Ustadz Awaluddin

Dirinya menambahkan pantang pulang sebelum Lulus menjadi santri dan santriwati Gontor. Ikhtiar sudah dilakukan, saatnya berdoa yang terbaik, memohon kepada Allah agar diberikan kelulusan yang terbaik. jangan lupa minta doa kepada kedua orang tua kalian.

“Semoga Allah meridhoi dan mentakdirkan santri dan santriwati Pesantren Modern Primago lulus Gontor 100%, seperti ditahun sebelumnya,” Ungkap ustadz Awaluddin Faj.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru