oleh

TP PKK Kelurahan Bojongsari Adakan Santunan Yatim

Siarandepok.com- Bojongsari- TP PKK Kelurahan Bojongsari mengadakan kegiatan Santunan terhadap Anak anak-anak Yatim yang berada di Kelurahan Bojongsari, sasaran anak yatim yang mendapatkan santunan tahun ini adalah 20 orang anak.

Kegiatan tersebut adalah program kerja rutin pokja 1 TP PKK kelurahan Bojongsari

Umi Rohayati sebagai ketua pokja 1 mengatakan Alhamdulillah kami dapat mengumpulkan penggalangan dana mengajak para Donatur untuk bersama-sama berbagi kasih di bulan yg penuh berkah ini, dengan kerja sama dan bersama-sama kerja demi suksesnya giat santunan Anak-anak yatim dapat terselengara dengan baik.

Sementara itu lurah Bojongsari Yaya Sudira bangga atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pokja I TP PKK Kelurahan Bojongsari dalam melaksanakan program kegiatan yang telah berjalan sesuai dgn tugas dan fungsi Pokja I, salah satunya mengenai peningkatan ketahanan keluarga, yang meliputi: kesejahteraan fisik, sosial dan psikologis.

Anak” Yatim mendapat santunan berupa Uang dan bingkisan Sembako
penyerahan uang dan bingkisan di berikan lurah Bojongsari, Yaya Sudira dampingi oleh ketua TP.bPKK Yayan Nuryanti dan pengurus Pokja 1. (da)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru