oleh

Penemuan Potongan Daging di Setu Rawa Besar Depok Hebohkan Warga

SiaranDepok.com – Warga disekitar Setu Rawa Besar dihebohkan dengan penemuan Potongan daging yang berada di tas berwarna hitam. Potongan daging tersebut sempat dikira tubuh manusia,ternyata setelah di cek oleh kepolisian daging tersebut adalah daging babi.

Petugas keamanan setempat, Idris (58) menyebutkan kejadian bermula dari adanya tas tersangkut di jaring milik warga, ternyata ada potongan daging yang berbau tak sedap.

“Itu lagi mancing ada bau nggak sedap. Bentuknya dibungkus tas, khawatir (daging) manusia juga,” ujar Idris saat ditemui di lokasi, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga : Pendeta Saifuddin Ibrahim Kini Sedang Diburu Polisi Untuk Menyerahkan Dirinya – Siaran Depok

Berita tersebut melibatkan pihak kepolisan karena masyarakat geger.

“Bentuknya sudah potongan, potongan-potongan mesin itu. Ada polisi datang,” sambungnya.

“Pertama yang datang Polsek Beji, dari Polsek Pancoran Mas datang juga, terus ditangani. Ternyata dari olah TKP itu daging babi,” sambungnya.

Kekhawatiran warga karena daerah Situ Rawa Besar kerap terbuka bagi pengendara.

“Warga khawatir karena di sini itu orang lewat lalu lalang. Berhenti bawa tas atau apa jam 01.00 atau 02.00. Ini (situ) juga nggak dipagar, jadi terbuka. Orang mau buang apa saja (bisa),” lanjutnya.

Penemuan daging babi tersebut kemudian diserahkan polisi kepada Ketua RT untuk dikubur. Diduga daging tersebut berasal dari pembuangan sampah sekitar Pasar Lama Lio.

“Dikubur sama warga di belakang sana, karena kalau dibakar bau. Kalau perkiraan saya, sampah ini kan semua dari Pasar Lama, situ begini, semua sampah numpuk di sini,” pungkas ketua RT setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru