oleh

Persija Jakarta Gagal Menjamu Madura United Karena Masalah Covid-19

SiaranDepok.com – Laga bergengsi antara Persija Jakarta melawan Madura United ditunda karena Persija mengalami krisis pemain. Persija Jakarta yang sedang berapi-api karena telah mengamankan satu poin di laga sebelumnya pada saat melawan Arema FC, harus bersabar karena sedang ditimpa musibah berat, yakni krisis pemain.

Krisis pemain yang dialami oleh Persija adalah karena banyak dari pemainnya yang positif terpapar Covid-19. Pada swab test yang dilakukan pada hari Selasa (8/2/2022), kurang dari 14 pemain saja yang dinyatakan negatif, dan sisanya mendapat hasil swab positif.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun melakukan tes PCR kembali terhadap para pemain Persija, dan masih mendapat hasil yang sama. PT LIB tidak menyebutkan berapa jumlah pemain Persija Jakarta yang positif, dan karena pemain yang negatif hanya berjumlah kurang dari 14 pemain, maka dari itu Persija tidak dapat menjalankan pertandingan melawan Madura United karena tidak memenuhi persyaratan.

Baca Juga : PPKM Level 3, Kini Mall Beroperasi Hingga Pukul 21.00 – Siaran Depok

Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah, mengabarkan bahwa sejumlah pemain yang terpapar tidak memiliki gejala yang cukup berat. Dan ia berharap semoga para pemain ini bisa bergabung kembali dalam waktu dekat.

Dengan pertandingan yang resmi ditunda, pihak dari PT LIB mengatakan bahwa akan melaksanakan penjadwalan ulang setelah kedua tim pulih kembali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru