oleh

Strategis Bagi masyarakat, Wakil Wali Kota Depok Usahakan Perbaikan Jembatan Indiana Jones PGS

SiaranDepok.com – Indiana Jones menjadi inspirasi bagi warga Pasir Gunung Selatan dalam menamai jembatan yang menghubungi Kota Depok dengan Jakarta Selatan. Jembatan ini sudah lama berdiri karena menjadi akses bagi masyarakat untuk anak yang bersekolah maupun pedagang yang melintas baik dari Depok maupun Jakarta.

Seiring berjalannya waktu jembatan tersebut mulai menua dan terlihat lapuk serta keropos sehingga membahayakan untuk penyebrangnya. Mengetahui hal tersebut Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meninjau langsung kondisi Jembatan tersebut, Jum’at 21 Januari 2022.

“Jembatan ini sangat membutuhkan perbaikan karena sudah tiga tahun, kayunya sudah keropos dan butuh diperbaiki. Kami akan upayakan,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Baca Juga : Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan – Siaran Depok

Menanggapi hal tersebut, Sri Utami salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok yang turut mendampingi IBH mengapresiasi upaya yang akan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok, IBH.

“Saya juga sampaikan kepada Pak Wakil Wali Kota Depok untuk segera mengupayakan perbaikan jembatan ini agar warga dapat melintas dengan aman,” ujar Sri Utami.

Sri Utami berharap Pemerintah Kota Depok dapat menjadikan lokasi sekitar jembatan sebagai destinasi wisata. Sebab, di lokasi tersebut ada Sungai Ciliwung yang bisa digunakan untuk arum jeram, hutan jati, dan peternakan sapi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru