oleh

Ikhlas Kunci Keberkahan Dalam Suatu Pergerakan Maupun Organisasi

Siarandepok.com- Ustad Awaluddin Faj, M.Pd.I Selaku Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Kota Depok mengadakan kegiatan Kajian Awal Tahun yang bertemakan Menjadi SDM Yang memiliki Pribadi Produktif dan Bermanfaat, Pada hari jum’at (14/01/2022).

Kegiatan Kajian Awal Tahun 2022 ini, diikuti oleh seluruh SDM pengelola Pesantren Modern Primago Depok baik kampus putra maupun putri.

“Sudahkan Niat, Hati, Pikiran, Jiwa Raga, Pikiran kita benar-benar ingin berjuang Bersama PRIMAGO? Hakekat nasehat sebenarnya untuk saya pribadi agar terus bisa memotivasi diri sendiri untuk terus bergerak dan bergerak”

Ustad Awaluddin Faj, M.Pd.I Alumni Gontor 2006 dan juga selaku Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Kota Depok Mengatakan Bahwa Ikhlas menjadi Pondasi terpenting dalam melakukan sesuatu, dalam Pergerakan maupun Organisasi, Keikhlasan menjadi Kunci Keberkahan dalam Pergerakan maupun organisasi itu sendiri.

‎كَلَامُ اَهْلِ الْاِخْلَاصِ وَالصِّدْقِ نُوْرٌ وَبَرَكَةٌ، وَاِنْ كَانَ غَيْرَ فَصِيْحٍ. وَكَلَامُ اَهْلِ الرِّيَاءِ وَالتَّكَلُّفِ ظُلْمَةٌ وَوَحْشَةٌ، وَاِنْ كَانَ فَصِيْحًا.

“(Ucapan dari orang yang ikhlas dan jujur, itu akan menjadikan nur dan barakah. Walaupun ucapannya tidak fasih, tidak teratur. Namun ucapannya orang yang pamer, tidak jujur dan ikhlas, itu menjadikan gelapnya hati dan tidak barakah. Walaupun ucapannya fasih, tetap tidak bisa memunculkan cahaya dan barakah)”.

Maka dari itu keikhlasan dalam bekerja, melakukan hal apapun itu menjadi tolak ukur pribadi kita, orang yang ikhlas ia akan sungguh-sunggu melakukan pekerjaan, dilakukan secara itqan (tepat, terarah, jelas dan tuntas). Keikhlasan itu akan mengajarkan pada diri kita untuk senantiasa positif thingking, positif feeling, positif motivation dalam berbagai hal.

Alhamdulillah Kegiatan ini diadakan setiap awal bulan, sebagai upaya primago dalam memperbarui niat dan tujuan seluruh SDM pengelola Pesantren Modern Primago Depok baik putra maupun putri, sehingga semua pengelola Pesantren Modern Primago bisa bersama-sama semangat dalam memberikan manfaat bagi primago maupun seluruh ummat muslim yang ada di dunia. Ungkap ustadz Awaluddin Faj.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru