oleh

Rosanah Raih Penghargaan Kader Kreatif PKTP Se Kota Depok

Siarandepok.com- Yayasan kanker Indonesia Cabang Kota Depok mengadakan kegiatan pembinaan dan peningkatan kapasitas kader di alun-alun Kota Depok Ahad 10 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas kader Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) se-kota Depok.

baca juga :

Kegiatan di diisi dengan berbagai macam acara diantaranya adalah motivasi dari ketua kanker Yayasan Indonesia Cab. Depok Bunda Elly Farida kemudian ada senam bersama dan tak lupa pemberian penghargaan kepada kadar terkreatif.

Dalam kesempatan itu ketua Yayasan kanker Indonesia Cabang Kota Depok, Bunda Elly Farida memberikan penghargaan kepada ibu Rosana Kader PKTP Kecamatan Pancoran Mas sebagai kader terkreatif PKTP se-Kota Depok.

“Terima kasih kepada Yayasan kanker Indonesia Kota Depok Yang di ketuai Bunda Elly Farida yang telah memberikan kepercayaan kepada kami menjadi kader kreatif tingkat Kota Depok penghargaan ini saya persembahkan untuk suami saya Danie Ibnu satiri, lalu Bapak Camat Pancoran Mas, Saiful Hidayat dan juga teman-teman seperjuangan, ujar Rosanah.

Rosanah pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PKTP pancoranmas dan berharap semoga kedepannya menjadi lebih baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru