oleh

Kuliner Seafood Gingseng

Siarandepok.com- Saat musim hujan sangat nikmat menyantap kuliner Seafood Ginseng. Kuliner berkuah hangat yang berisi daging udang dan bakso ikan serta di campur sayur sayuran berbeda dari seafood lainnya di ekspor resto di Kota Surabaya. Sajian Seafood ditambahkan daun gingseng sehingga tidak hanya tersaji nikmat dan lezat namun juga menyehatkan.

Seafood gingseng yang tidak hanya lezat dan nikmat melainkan juga menyehatkan ini cara membuat kuliner ini tidaklah sulit. Berbahan dasar daging udang, baso ikan serta ditambah potongan daging ayam dan jamur sayuran capcay dan sawi. Untuk bumbu menggunakan saus tiram dan kaldu, sebagai pengganti nasi digunakan mie kwetiau sehingga dinamakan menu kuliner geramas.

baca juga :

Proses membuat Kuliner Seafood Gingseng berlanjut setelah sebuah paha dimasak dengan cara direbus lalu disusun diatas piring, yang terakhir ditambahkan daun gingseng dibagian atas.

Jika tidak ingin repot masak dirumah, kuliner seafood gingseng kwetiau geramas dapat dijumpai disebuah restoran di kawasan jalan Ronggolawe Surabaya Jawa Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru