oleh

Anggota DPRD, Khairullah Ajak Remaja Antusias terhadap Keislaman, Keindonesiaan dan Kemajuan.

Siarandepok.com- Dalam rangka kegiatan pembukaan Musda BKPRMI kota Depok. Anggota DPRD Depok, Khairullah mengajak remaja untuk antusias terhadap keislaman, keindonesiaan dan kemajuan. Rabu, 17 November 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Khairullah anggota DPR memberikan sambutan sekaligus motivasi bagi para pengurus dan calon pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Depok.

Anggota DPRD Depok, Khairullah juga mengatakan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan pembukaan Musda BKPRMI Kota depok agar remaja memantapkan dan mengembangkan tiga hal.

“Pertama, mereka harus menguatkan dan mengembangkan nilai- nilai keislaman”. Ujarnya

baca juga di :

Dalam kegiatan ini, yang dimaksud dengan mengembangkan nilai-nilai keislaman yaitu diinternalisasikan antara lain nilai religius, nilai berbakti kepada orang tua dan guru, nilai menghormati, dan nilai santun.

“Kedua, saya mengajak agar remaja masjid menjadi pelopor dalam menanamkan dan mengembangkan nilai kebangsaan dan keindonesiaan kepada umat” ungkapnya.

Hal ini karena bangsa Indonesia adalah warisan dan amanah para syuhada, para ulama, para wali, dan para pejuang  serta pendiri bangsa. Sementara remaja masjid memiliki tanggung jawab memelihara dan merawat Indonesia dengan empat pilar kebangsaan yaitu NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Kebinekaan.

Dan yang ketiga, Khairullah mengajak remaja masjid menjadi garda terdepan dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, khairullah berharap ketiga hal tersebut bisa diwujudkan dengan kerja keras, ketekunan, dan kerjasama semua pihak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Berita Terbaru