oleh

Imam Budi Hartono Tinjau Perbaikan Jembatan di GDC

Siarandepok.com– Selaku Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berharap, dalam pelaksanaan perbaikan jembatan di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong dapat terselesaikan cepat dari waktu yang ditetapkan. Adapun target selesai 24 Desember 2021.

“Proyek ini dikerjakan sejak tanggal 12 Agustus dan rencananya berakhir pada 24 Desember 2021, dan diharapkan tanggal 10 Desember sudah rampung,” ulas Imam Budi Hartono saat meninjau perbaikan Jembatan GDC, Senin (13/09/2021).

Dia mengungkapkan, biaya perbaikan pembangunan jembatan tersebut mencapao Rp 7 miliar, yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok.

“Penyerapan anggaran biasanya maksimal di 15 Desember. Untuk tidak mengganggu mekanisme tersebut, maka alangkah baiknya adalah lebih cepat lebih baik,” urai Imam.

Ia mengatakan, pihaknya sangat optimis bahwa proses pengerjaan bisa terselesaikan sebelum waktu yang telah ditentukan, selama tak ada hambatan yang terjadi. Seperti hujan lebat serta pergerakan tanah.

“Dan yang dikhawatirkan jika terjadi hujan lebat, maka tidak menutup adanya potensi pergerakan tanah, semoga itu tidak terjadi dan dapat segera diantisipasi kalaupun terjadi .” tutupnya.
(Rohmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru