oleh

Mohammad Idris Roadshow Depok Bersedekah Bersama Untuk Berikan Paket Sembako di Duser Bojongsari

Siarandepok.com– Walikota Depok, Mohammad Idris bersama dengan jajaran Camat dan Lurah untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang kini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan menyasar warga di sejumlah Kelurahan dan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Non DTKS.

Untuk kali ini Walikota Depok Roadshow dengan berjalan kaki dari rumah ke rumah (door to door). di Wilayah Rw. 08 Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Selanjutnya Walikota bersama Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin yang di gelar oleh Kodim di Surau Qutubul Amin Jalan Arco Raya Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah hari ini kami berikan paket sembako di untuk warga yang terdampak covid-19 maupun yang lagi Isoma, dan Serbuan Vaksin yang digelar oleh Kodim 0508 Depok,” kata Idris usai membagikan sembako, Minggu (25/07/2021).

Melalui Depok Sedekah Bersama (DSB) bantuan yang berupa sembako kepada warga terdampak pada Covid-19 ini, juga warga yang sedang menjalani Isoman, berasal dari Korpri yang dikumpulkan.
“Bantuan ini berasal dari donasi ASN di Kota Depok melalui Korpri,” ucap Idris,

Setiap paket sembako berisikan beras, mie instan, gula, minyak dan sarden produk UMKM Kota Depok yang di dalamnya ada koperasi milik Korpri D’comart.

“Satu paket senilai Rp 150 sampai Rp 200 ribu. Setiap kelurahan kami distribusikan 100 paket. Bantuan ini murni dari ASN, di luar bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos), Kemensos, Provinsi dan lainnya,” jelasnya.

(Rohmat/Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru