oleh

FWJ Indonesia Banten Dukung Gerakan Dapur Rakyat Bantu Rakyat

Siarandepok.com- Meskipun ada yang Pro dan Kontra terkait kebijakan Pemerintah menerapkan PPKM Darurat yang berlanjut dengan PPKM berjenjang, namun hal tersebut tidak mengurangi munculnya gerakan-gerakan social membantu
masyarakat terdampak Covid 19.

Gerakan Dapur Rakyat Bantu Rakyat “menjadi salah satu gerakan pemuda Indonesia guna membantu masyarakat yang mengalami wabah pandemi,yang akan dimulai pada hari minggu (25 juli 2021).

“Dapur Kita” hadir dalam rangka membantu eskalasi makanan siap santap untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”Ujar ikbal Kordinator Gerakan dapur rakyat bantu rakyat.

Selain itu juga terdapat gerakan-gerakan social yang hadir dalam membantu masyarakat di masa sulit sekarang ini. Gerakan kebaikan ini mulai tumbuh dengan massif dan berdampak positif kepada masyarakat luas. Ada yang bergerak dalam bidang makanan, alat kesehatan, masker, serta ada juga yang memberikan obat-obatan gratis bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,”Pungkas Ikbal kepada awak media Sabtu (25/7/2021).

Ketua Fwj Indonesia banten Robby mendukung gerakan dapur rakyat bantu rakyat yang digagas kawan Demi kepentingan rakyat Sekecil apapun gerakan social yang kita jalankan, pasti ada manfaatnya yang dirasakan oleh rakyat. Sekecil apapun kebaikan yang coba kita lakukan, pasti akan menumbuhkan rasa kebahagiaan dalam diri kita,”Ucap Robby.

Roby pun mengapresiasi Alumni Gontor asal Kota Depok terlibat dalam kegiatan dapur rakyat untuk rakyat

“Semoga gerakan sosial ini bisa menular diseluruh wilayah Indonesia demi membantu sesama,dalam massa pandemi Covid -19 belum berakhir,”Harap Roby.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru