oleh

Ikatan Remaja Bogor Bagi-Bagi Takjil Pengguna Jalan Raya Sinang Barang

Sejumlah organisasi, komunitas dan individu yang tergabung dalam Ikatan Remaja Bogor melakukan kegiatan social berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan raya di sekitar pertigaan lampu merah Sinang Barang pada Jum’at (7/5/21).

Puluhan remaja terlihat membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar lampu merah Sinang Barang, Bogor. Dengan sigap mereka mendatangi sejumlah kendaraan dan pengguna jalan menjelang adzan maghrib dengan membagikan satu persatu takjil kepada para pengendara.

Menurut Rifqi selaku ketua acara mengatakan, agenda pembagian takjil ini bukan hanya  meningkatkan rasa kepedulian dan humanisme tetapi dalam rangka mempererat silaturahmi pemuda di Bogor dengan melakukan kegiatan yang positif.

“kegiatan ini juga sebagai upaya kecil kita mempermudah masyarakat sekitar dan pengguna jalan untuk berbuka puasa”, jelas Rifqi.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat memperpanjang komunikasi dan relasi untuk melakukan kegiatan positif lainnya khususnya dalam bidang peningkatan literasi pemuda.

Agenda ditutup dengan acara Buka Bersama sekaligus membangun komunikasi dan obrolan antar pemuda di Bogor dalam mengisi kegiatan positif yang menggeser kegiatan negatif budaya tawuran yang terkenal di Bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru