oleh

Mencontohkan dan Mengajarkan Kebaikan, Rizieq Islamkan 2 Tahanan di Rutan

siarandepok.com-Mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI) mulai dari Habib Rizieq Syihab, Ustaz Shobri Lubis, dan Habib Hanif Alatas (menantu Habib Rizieq0 ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak Februari 2021.

 

Mereka ditahan atas kasus yang hampir sama, seperti ujaran kebencian di Petamburan, kerumunan karena melanggar protokol kesehatan di Megamendung, dan mempersulit data COVID-19 di RS Ummi Bogor.

 

Lantas, apa saja kegiatan para mantan petinggi FPI tersebut di tahanan Bareskrim?

 

Kuasa hukum Rizieq, Azis Yanuar, mengatakan, kliennya terus menyampaikan dakwah di Rutan Bareskrim Polri. Bahkan ada 2 tahanan yang masuk Islam atas bimbingan Rizieq.

 

“Hari Jumat, 26 Februari 2021, dua orang tahanan narkoba yang merupakan ayah dan anak masuk Islam di Rutan Mabes Polri atas bimbingan Habib Rizieq, Ustaz Shobri, dan Habib Hanif,” kata Azis

 

Azis menyebut, keinginan 2 tahanan tersebut masuk Islam usai melihat keteladanan Rizieq di Rutan Bareskrim. Mereka kemudian diberi nama Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho.

 

“Acara pengislaman dibuka Ketum Front Persaudaraan Islam (FPI) KH Ahmad Shobri Lubis, lalu Imam Besar Habib Rizieq Syihab memandu pengucapan syahadatnya, kemudian ditutup dengan doa oleh menantu Habib Rizieq yaitu Habib Hanif Alatas,” ujar Azis.

 

Menurut Azis, warga binaan lain menyambut baik proses Islamnya 2 tahanan tersebut.

 

“Warga tahanan narkoba menyambut antusias penuh kegembiraan pengislaman,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru