Menu

Proyek Pembangunan Jalan di Kabupaten Subang, Tetap Berjalan Walau Terganggu Corona

  Dibaca : 71 kali
Proyek Pembangunan Jalan di Kabupaten Subang, Tetap Berjalan Walau Terganggu Corona

Siarandepok –Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, tetap akan menjalankan program perbaikan jalan di Kabupaten Subang, termasuk juga pembangunan lingkar luar maupun lingkar dalam seperti Kecamtan Jalancagak, Cibogo, dengan yang lainnya, walaupun adanya Pandemi Virus Corona

Pemda Subang telah menganggarkan biaya sebersar Rp 800, 10 Milyar di  tahun anggaran 2020.Untuk pembagunan jalan dan juga perbaikian, melalui Dinas PUPR Subang

 

 

Senin, 30 Maret. H. Ruhimat selaku Bupati Subang, usai rapat terbuka bersama Kepala OPD, dan juga DPRD Subang di rumah Dinas Bupati di Jalan Dewi Sartika Subang mengatakan, walaupun merebaknya Virus Corona di Kabupaten Subang. Kami Pemda Subang, melalui Dinas PUPR Subang, tetap akan menjalankan program perbaikan jalan rusak termasuk pembangunan jalan lingkar luar, maupun pembangunan lingkar dalam di Kabupaten Subang.

“Terkait penyebaran Virus Corona di Kabupaten Subang, dan kami Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, melalui PUPR Subang, tetap akan menjalankan program  pembangunan jalan seperti pembangunan jalan lingkar dibeberapa titik di Kabupaten Subang tahun ini” katanya.

 

 

Anggaran sebesar Rp 800,10 Milyar yang telah diketuk palu oleh DPRD Subang, tidak akan diganggu gugat, dana tersebut akan digunakan untuk perbaikan jalan termasuk pembangunan lingkar luar maupun lingkar dalam.

“Uang sebesar Rp 800, 10 Milyar itu, dari APBD, Subang, Provinsi, dan Pusat, dan sebesar Rp 400 Milyar merupakan hasil pinjaman dari bank bjb, dan anggaran tersebut, akan digunakan proyek pembangunan jalan di Kabupaten Subang, uang itu tidak bisa digangu, sudah ada posnya untuk pembangunan jalan di Kabupaten Subang, dan proyek pembangunan jalan di Kabupaten Subang, jelas akan di tenderkan melalui ULP”, ujar Bupati Subang Ruhimat.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!