oleh

Untuk Bisa Berprestasi, ASN Pemkot Depok Harus Kompak

Siarandepok.com – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2019 harus dimaknai sebagai upaya untuk menjaga persatuan. Karena itu, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar bahu-membahu sehingga bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh ASN, mari kita bekerja bahu-membahu memberikan yang terbaik dari diri kita, mewujudkan prestasi besar bagi Kota Depok,” tutur Pradi Supriatna, usai memimpin Apel Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (20/05/2019).

Pradi menuturkan, dalam mewujudkan prestasi yang besar dibutuhkan pula kekompakan dan kerja sama antar-ASN. Dengan begitu, dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami, khususnya di Kota Depok mari kita sama-sama berlomba untuk berprestasi dan kompak,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada warga Kota Depok, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah terbangun saat ini. Terutama dengan menghindari hal-hal yang dapat memecah belah bangsa.

“Saya bersyukur hidup di Indonesia dengan keragaman suku, budaya, bahasa, dan agama. Tetapi, tetap menjunjung tinggi persatuan. Ini yang patut kita syukuri,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru