oleh

Perindo Mengajak Masyarakat Depok untuk Senam Jantung Sehat

Siarandepok.com – Menjelang pemilu banyak partai yang melakukan kampanye dengan ciri khas masing-masing, salah satunya adalah Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Puluhan masyarakat bersama Perindo melalui Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok), Henky Eko Sriyantono, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII (Kota Bekasi-Depok), Dudung Prilaksono, dan Caleg DPRD Kota Depok Solihin melakukan senam jantung sehat di RW 10 Jalan Raya Parungbingung Gang Golf Pancoran Mas, Depok, Minggu (31/3).

“Peserta hari ini cukup banyak, meriah dan mereka sangat antusias mengikuti acara, semangat dari awal sampai akhir,” kata Henky Eko.

Kegiatan ini menurut pria yang akrab disapa Cak Eko itu, merupakan program kesehatan Perindo yang rutin dilakukan sejak 2015. Ini merupakan bukti nyata Perindo peduli kesehatan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut, karena memang program ini bukan saat-saat tahun politik atau kampanye, kita sudah melakukan ini sejak 2015. Dan program kami bukan cuma ini, karena yang terkait kesehatan ada pengobatan, cek kesehatan. Ini adalah bentuk kepedulian Perindo terhadap kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Selain melakukan senam sehat, peserta yang hadir juga diberikan ilmu tambahan, yakni digital marketing dengan memaparkan strategi pemasaran produk untuk para pelaku usaha, dengan memanfaatkan sosial media.

Masih di lokasi yang sama, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII (Kota Bekasi-Depok), Dudung Prilaksono nengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan Caleg Perindo untuk menyehatkan masyarakat. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat, masyarakat akan dapat beraktivitas dengan lebih baik.

Masyarakat diakui Dudung sangat merespons baik kegiatan ini. Perindo sendiri sudah sangat dikenal masyarakat sekitar dengan berbagai programnya yang merakyat dan menyejahterakan.

Mengingat antusiasme masyarakat, Perindo akan terus memberikan aksi nyata melalui program-programnya demi kesejahteraan rakyat.

Solihin, Caleg DPRD Kota Depok juga menambahkan, selain warga sekitar, peserta yang hadir juga berasal dari kelompok senam yang ada Depok.

 

Penulis: Inggiet Yoes

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru