oleh

Cari Solusi Kemacetan, Dishub Kota Depok Adakan Talkshow Permasalahan Transportasi

Siarandepok.com – Selasa, 25 September 2018. Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Depok gelar talkshow mengenai permasalahan transportasi di daerah. Acara ini sebagai upaya mencari solusi mengatasi kemacetan di Kota Depok. Pada talkshow ini Dishub melibatkan penyedia jasa, pengamat transportasi, dan ASN (Aparatur Negeri Sipil) Kota Depok dalam pelaksanaannya.

Dilansir dari depok.go.id, Dadang Wihana mengatakan “Petugas kami terus membantu mengatasi kemacetan. Alhamdulillah, kini tingkat kemacetan termasuk saat pagi hari dapat mulai berkurang,”

Selain itu, Herman Hidayat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Depok juga menuturkan bahwa pemerintah harus lebih peka dalam pelayanan publik dan meningkatkan sarana prasarana umum. Dengan begitu, masyarakat bisa merasakan langsung dampak yang dapatkan terutama dalam penguraian kemacetan.

 “Peningkatan pelayanan umum dan transportasi jalan harus disesuaikan dengan kebutuhan. Semua itu agar masyarakat dapat merasa nyaman saat berkendara,” Lanjutnya

 

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru