oleh

WPA Cinere Sosialisasikan Penanggulangan Aids Pada Pelajar

Siarandepok.com – Pelajar SMA dan SMK Tadika Pertiwi Cinere diberikan pemahaman penanggulangan HIV Aids oleh Warga Peduli Aids (WPA) Kecamatan Cinere Kota Depok. Mengingat penyebaran HIV Aids semakin meresahkan, WPA memberikan perhatian khusus kepada pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan pada 20 Agustus 2018, dihadiri oleh Camat Cinere, Forum Komunikasi Kota Sehat (FKKSA) dan Pembina WPA yang dikenal dengan panggilan Bang Danie dan Mak Ipenk sebagai narasumber. Sosialisasi ini di sambut baik oleh Kepala Sekolah yang berharap anak didiknya dapat memahami bahaya HIV Aids.

Yuli Santoso selaku ketua WPA Kecamatan Cinere mengatakan, sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda khususnya pelajar tentang bahaya HIV Aids agar bisa menanggulangi dan dapat terhindar dari penyakit tersebut.

“Kita harus membentengi generasi muda kita supaya tidak terjangkit penyakit HIV Aids. Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka membangun masyarakat dalam pencegahan dan penularan HIV Aids. Jauhi penyakitnya, bukan orangnya,” ujar Yuli.

 

Penulis: Sabar P

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru