oleh

Wali Kota Depok Sebut PNS Sebagai Figur Suri Teladan

Siarandepok.com – Menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Pelantikan Jabatan Fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok yang diselenggarakana di Aula Lantai 1, Balai Kota Depok. Wali Kota Depok, yakni Mohammad Idris mencoba untuk mengingatkan para ASN atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Depok yang baru saja dilantik bahwa mereka adalah seorang figur yang menjadi suri teladan. Baik itu untuk sesama rekan kerjanya ataupun untuk masyarakat umum.

Tidak hanya sekadar mengingatkan, Idris megatakan hal tersebut karena memiliki alasan. Menurutnya, segala aktivitas PNS baik di lingkungan kerja ataupun di lingkungan masyarakat akan selalu diawasi dan diperhatikan.

Sebagai PNS saudara adalah figur, suri tauladan bagi sesama rekan kerja saudara dan masyarakat pada umumnya. Karena PNS akan senantiasa diawasi, segala aktivitas saudara baik dilingkungan kerjanya maupun lingkungan masyarakat. Dan akhirnya segala kerja kalian akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” ungkap Idris saat memberikan sambutan.

Oleh sebab itu, Idris berharap bahwa para pejabat fungsional yang baru saja dilantik pada Selasa, 6 Maret 2018 ini dapat meningkatkan kualitas kinerja dan dan profesionalismenya. Sehingga, dapat menciptakan kreativitas dalam sasaran kerjanya, tidak hanya sekadar rutinitas biasa saja.

Saya mengharapkan kepada pejabat fungsional yang baru ini untuk meningkatkan kualitas dan profesionalismenya sehingga tercipta kreativitas dalam  menjamin tercapainya sasaran kerja, berdaya guna, berhasil guna, dan tidak terjebak pada hal-hal yang bersifat rutinitas belaka. Saya juga menekankan bahwa seiring dengan kemajuan zaman, kepada seluruh pegawai untuk beradaptasi dengan teknologi, karena sekarang ini, kita menghadapi sebuah era di mana menuntut kita untuk lebih aktif untuk menunjang aktivitias kerja  kita sehari-hari,” paparnya.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru