Mengatasi Tantangan Kulit Kusam dan Kering selama Bulan Ramadhan dengan Rangkaian Perawatan dari Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu

- Reporter

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:47

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SIARANDEPOK.COM – Sebagai seorang muslim yang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan dalam hal penampilan bersosialisasi dianjurkan tetap terlihat eye Catching.

Meskipun diakui atau tidak selama bulan Ramadhan, kulit kusam dan kering merupakan tantangan terbesar dalam hal perawatan kulit.

Hal ini akibat Pola tidur dan makan yang tidak menentu, sehingga menyebabkan dehidrasi pada tubuh khususnya kulit badan dan wajah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Untuk mengatasi permasalahan kulit kusam dan kering selama bulan Ramadhan, penting untuk menggunakan produk perawatan kulit yang melembabkan sekaligus menutrisi agar lebih cerah.

Formula dengan kandungan bahan alami terpilih dapat memberikan hasil terbaik bagi kulit. Rangkaian perawatan dari Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu yang merupakan produk perawatan kulit legendaris dan terpercaya berisi formula bahan natural heritage yang efektif dalam melembabkan sekaligus mencerahkan kulit seketika dengan harga yang terjangkau.

Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu berpengalaman dalam melembabkan, mencerahkan, dan membuat kulit tampak lebih bercahaya bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya memberikan kelembaban yang intensif, tetapi Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu juga menjaga elastisitas kulit dan memberikan perlindungan dari faktor-faktor eksternal. Dengan penggunaan teratur, kulit akan terasa lebih lembut, kenyal, dan bercahaya.

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series merupakan skincare dengan natural ingredient yaitu 100% Ekstrak Bengkoang dan Licorice, Niacinamide, dan Vitamin C yang efektif mencerahkan dan melembabkan bahkan saat pertama kali pemakaian.

Dengan memperhatikan kebutuhan kulit selama bulan Ramadhan, Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu diformulasikan khusus untuk memberikan kelembaban intensif pada kulit Anda.

Kombinasi bahan alami yang dipilih dengan teliti dan diproses dengan menggunakan teknologi terkini membantu menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan terhidrasi sepanjang hari.

Rangkaian Perawatan Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu:

Brightening Bengkoang Cleanser & Toner 150ml

Menghapus makeup, debu, dan kotoran tanpa dibilas. Membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan wajah, dan menjaga elastisitas kulit dengan kandungan chamomile extract yang bermanfaat untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

Brightening Bengkoang Facial Wash 100gr&40gr

Menghapus makeup, debu, dan kotoran tanpa dibilas. Membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan wajah, dan menjaga elastisitas kulit dengan kandungan rosehip oil sebagai hydration booster untuk melembabkan kulit.

Brightening Bengkoang Facemask

Masker Bengkoang yang diproses dari sari buah bengkoang sehingga kulit menjadi cerah dan terasa segar di wajah sejak awal pemakaian. Dengan Vita C Radiant berfungsi sebagai booster dalam mencerahkan kulit wajah dan firming effect untuk mengencangkan kulit.

Brightening Bengkoang Moisturizer 20ml

Pelembab wajah yang sekaligus dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori dan garis halus untuk wajah bersih dan glowing. Dengan kandungan extract pegagan dan rosehip oil untuk melembabkan dan menyamarkan pori-pori kulit.

Brightening Bengkoang Tone Up Body Serum 150gr

Hand & body lotion dengan tone up serum yang mempunyai formula ringan, cepat meresap, tidak lengket di kulit, serta no white cast.

Instant brightening dan glowing effect membantu kulit tampak cerah seketika dan tetap terlihat natural.

Dengan kandungan UVA/UVB protection membantu menjaga kulit dari paparan sinar UVA/UVB yang dapat membuat kulit kusam, serta VitaC-Radiant yang membantu mencerahkan, melembabkan, sekaligus sebagai antioksidan.

Oleh karena itu Jangan biarkan kulit kering dan kusam mengganggu ibadah selama bulan Ramadhan. Dengan menggunakan Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu melalui #BersamaKebaikanBengkoang, kulit tetap sehat, cerah, dan terhidrasi sehingga kita dapat fokus pada ibadah selama bulan Ramadhan dengan penuh kenyamanan dan keberkahan.

<

Berita Terkait

Cara mengatasi haus saat puasa.
Panduan Sholat Tarawih Sesuai Sunnah
Kapan Waktunya menyegerakan Berbuka Puasa?
Es Teler Kekinian Simple, Mudah, Dan Seger untuk Berbuka Puasa
Ini Caranya Dapatkan Pahala Meski Lagi Haid Di Bulan Puasa Ramadhan
Perkuat UMKM Mustahik, BAZNAS RI Bersama PRIMA DMI dan IPTI Luncurkan ZCorner
Edisi Ke-2 Literasi Digital Kominfo X LD PBNU Bahas Dakwah Ramah di Era Post Truth
Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Giat Tadarusan Bersama Warga di Masjid Al-Hidayah

Berita Terkait

Jumat, 19 April 2024 - 15:52

Family Ghathering YPIPD/SIT Pondok Duta Depok Ke Pengalengan Bersama Dirgantara AIA Tour Travel Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:42

Bukan sekedar Gaya-gayaan, Betawi bakal punya Ikatan Cendekiawan Betawi

Kamis, 18 April 2024 - 19:01

104 Santri Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Tahun 2024 Ikuti Ujian Masuk Pondok Modern Darussalam Gontor

Kamis, 18 April 2024 - 08:28

Rumah Hijabers Depok Membuka Peluang Usaha Fashion Dari Rumah Tanpa Modal

Senin, 15 April 2024 - 10:57

LPM Aktif dan Non Aktif Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok 2024

Sabtu, 13 April 2024 - 07:21

Gelar Open House, Ribuan Warga Depok Berbondong-bondong Datangi Kediaman Supian Suri

Jumat, 12 April 2024 - 06:00

Apakah Kita Masih Fitri?

Senin, 8 April 2024 - 09:21

Strategi Dakwah : Wajah Islam Tergantung Pada Dakwah

Berita Terbaru