oleh

IPEMI Depok Gelar Batik Gold Fashion Week dan bazar UMKM

SiaranDepok.com – Ketua umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Hj. Inggrid Kansil S.Sos menghadiri Batik Gold Fashion Week & Bazar UMKM yang diadakan oleh IPEMI Depok di Dmall Jl. Margonda Raya, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Jum’at-Ahad, 21-23 Oktober 2022.

“Di hari yang berbahagia ini kita bertemu dan bersilaturahmi dalam rangkaian acara yang di selenggarakan oleh IPEMI Depok dalam rangka hari Batik yang sedianya kita selenggarakan tanggal 2 Oktober sekaligus juga memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober” ungkap Ketua Umum IPEMI, Hj. Inggrid Kansil S.Sos.

Acara tersebut juga menghadirkan bazar berbagai produk UMKM yang harganya cukup ramah dikantong.

“Bazar UMKM saat ini cukup terjangkau, berkisar Rp. 10.000 hingga ada yang mencapai Rp 400.000.” ujar Ketua IPEMI Kota Depok, Hj. Rosmawary Ismail, S.Psi.

Menurut Hj. Rosmawary Ismail Kegiatan Batik Gold Fashion Week dan Bazar UMKM ini juga dalam rangka momentum menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Dirinya berharap semoga pemuda-pemudi Kota Depok bisa bersaing dalam kreatifitas, produktifitas dan inovasi.

Acara bazar tersebut terdiri 11 stand UMKM yang terdiri dari produk Kuliner, Fashion dan Seni Kraft. Dengan tiga stand sponsor dari Wardah & Cristallure, Bank BJB, Gallery 24.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru