oleh

Christian Adinata Tersingkir di Babak 32 Besar Indonesia International Challenge 2022, Ini Penyebabnya

SiaranDepok.com – Christain Adinata tereliminasi di babak 32 besar Indonesia International Challenge 2022. Tunggal putra Indonesia itu mengatakan kurangnya kepercayaan diri menjadi penyebab utama dirinya tersingkir di babak 32 besar sehingga tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Christian Adinata gagal mengalahkan Lee Shun Yang wakil Malaysia. Christian kalah langsung dua gim dengan skor yang cukup jauh yakni 13-21 dan 9-21.

Di pertandingan itu, Christian banyak melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Selain itu, dia juga kesulitan untuk membalas permainan menyerang dari lawannya.

Christian Adinata pun tidak menyangkal kalau dirinya tidak dalam performa terbaiknya. Akhirnya pertandingan dimenangkan dengan mudah oleh Lee Shun Yang.

“Mengenai kekalahan hari ini, saya merasa tidak dalam performa terbaik. Di sisi lain lawan juga bermain lebih siap,” ujar Christian.

Lebih lanjut, Christian Adinata mengungkapkan bahwa kekalahan di dua turnamen sebelumnya yang berlangsung di Yogyakarta, menurunkan rasa kepercayaan dirinya. Seperti diketahui, ia tidak mencapai semifinal di ketika bertanding di Yogyakarta.

“Kegagalan saya dalam dua turnamen di Yogyakarta lalu cukup berpengaruh terhadap penampilan saya pada hari ini. Saya merasa kepercayaan diri saya menurun dan seperti tidak mengenal diri sendiri,” ujar Christie.

Dengan kekalahan itu, berakhir sudah perjalanan Christian Adinata di Indonesia International Challenge Malang 2022. Namun, dia masih akan berjuang di Malang pekan depan dalam Indonesia Masters Super 100 2022.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru