oleh

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional

Siarandepok.com- Pemerintah Kota Depok bersama buruh dan pengusaha mengadakan peringatan Hari Buruh Internasional tingkat kota Depok di aula lt. 10 Gedung Dibaleka, Kamis, 12 Mei 2022.

Kegiatan yang bertemakan Meraih Kemenangan Dengan Mengutamakan Silaturahmi Menuju Industrial Peace ini berlangsung hikmat.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan hubungan antara pekerja, pengusaha dan pemerintah dapat meningkatkan keharmonisan di lingkungan kerja.

“Saya berharap dalam kegiatan Hari Buruh Internasional ini, mampu meningkatkan keharmonisan antara pekerja, pengusaha dan pemerintah sebagaimana yang telah terjalin dengan baik,” kata Imam dalam sambutannya.

Dalam kesempatan sama Imam juga menyampaikan, saat ini masih dalam suasana Idul fitri. Kami pemerintah kota Depok mengucapkan selamat hari raya Idul fitri.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Depok mengungkapkan, memperingati hari buruh ini masih dalam suasana Covid 19, walaupun kota Depok saat ini sudah mencapai level dua dan terus menurun.

Untuk itu Imam berharap ada kerja sama antara para pelaku usaha, pekerja dan pemerintah dalam menyikapi perayaan hari buruh ini.

Pemerintah kota Depok menghimbau kepada para pekerja, serikat buruh, untuk dapat bekerja sama dalam menanggani penyebaran Covid 19 ini, dengan mematuhi protol kesehatan di setiap kegiatan, ini sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 tersebut.

Imam menjelaskan, melalui Tim Pemulihan Ekonomi di kota Depok, diharapkan ada kerja sama yang baik antara pelaku usaha dan pekerja, agar dunia usaha di kota Depok kembali mengalami pertumbuhan ekonomi yang baik.

Dengan harapan dapat meningkatkan daya beli masyarakat pada masa pandemik Covid 19 ini, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para pekerja dan mewujudkan kota Depok sebagai kota yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera, tambahnya.

Peringatan hari buruh internasional ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perwakilan pekerja, dan pengusaha.

(Diana Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru