oleh

Umroh Sejak Dini, PRIMAGO Haji & Umroh membuka Program Tabungan Umroh bagi para Santri dan Walisantri Pesantren Modern PRIMAGO

Siarandepok.com-Depok- Setiap ummat muslim pasti mendambakan untuk bisa berangkat umroh ke Tanah Suci, berthawaf mengelilingi Ka’bah sambil membaca talbiyah hingga ditutup dengan tahalul

Cita-cita tersebut kadang terhalang oleh dana yang minimun sehingga keinginan tersebut harus terkubur dalam-dalam.

PRIMAGO Haji dan Umroh dengan usianya yang masih belia, terus berinovasi menghadirkan kemudahan-kemudahan agar para jama’ah bisa memenuhi undangan Allah ke Tanah Suci Makkah dan Madinah salah satunya dengan program Tabungan Umroh baik bagi santri dan santriwati maupun walisantri.

Ustadz Awaluddin Faj Selaku Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia, Mengatakan bahwa Berdirinya Unit Usaha Baru lembaga yaitu Primago Umroh dan Haji bertujuan untuk menjadi wasilah bagi seluruh SDM, Keluarga SDM, Santri dan Santriwati, maupun orang tua untuk bisa beribadah Umroh maupun Haji dalam upaya melaksanakan rukun Islam ke 5.

Ustadz M. Rasyid Ridha selaku Direktur PRIMAGO Haji & Umroh mengatakan “Hasil itu sebanding lurus dengan usaha, dan Allah melihat seberapa besar usaha kita. Maka yakinkan Allah bahwa kita pantas menjadi tamu-Nya”.

Maka Program Tabungan Umroh bersama Pimpinan Pesantren Modern PRIMAGO sudah dibuka sejak bulan Februari hingga akhir bulan November terdiri dari beberapa kali cicilan. Estimasi biaya tersebut berkisar 30 juta.

Salah satu alasan terbesar mengapa program ini spesial adalah dibimbing langsung oleh Pimpinan Pesantren PRIMAGO dan juga terdapat kajian islam saat kita berada di Tanah Suci

Semoga program ini sangat membantu dan menghadirkan kemudahan bagi para jama’ah, sehingga bisa mengobati rasa rindu kepada Baitullah. Ungkap Ustadz M. Rasyid Ridha.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru