oleh

Aktor Cilik Pemeran Hendrik Dalam Film Danur Meninggal Dunia

SiaranDepok.com – Bagi pecinta film tentu tidak asing lagi dengan film judul danur. ya dalam danur tersebut terdapat seorang bocah kecil yang menjadi teman gaib bagi Prilly Latuconsina.

Kini bocah gaib yang bernama Hendrik yang diperankan oleh aktor cilik matthew white sudah meninggal dunia.

Informasi ini di didapat dari akun media sosial Prilly Latuconsina yang menjelaskan bahwa maju white sudah meninggal dunia.

Baca Juga : Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Beroperasi Hari Ini – Siaran Depok

“Dear Mathew, anak baik, anak pintar, anak manis, sekarang kamu udah nggak sakit lagi ya sayang pasti kamu sudah bahagia di surga tulis Prilly dikutip dari Instagramnya Senin 24 Januari 2022.

“Dear Matthew. Anak baik, anak pintar, anak manis, sekarang kamu udah enggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga,” tulis Prilly, dikutip dari Instagram-nya, Senin 24 Januari 2022.

Kesedihan ini pun tidak hanya dirasakan oleh Prilly melainkan juga dirasakan oleh Risa Saraswati selaku penulis dari cerita film Danur tersebut.

Risa Saraswati juga membagikan video diakun media sosialnya saat anak-anak yang berlaga di film Danur, Risa mengenang sosok Matthew yang baik dan selalu tersenyum.

“Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun,” tulis Risa diakun media sosialnya.

“Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya,” jelas risa di tulisnya.

Di dalam film Danur, Matthew ini berperan menjadi teman gaib bagi Prilly.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru