oleh

Kapolrest Metro Depok Tinjau Vaksinasi di Satpas 1221 Pasar Segar Depok

Siarandepok.com -Kapolres Metro Depok, Kombes Pol, Imran Edwin Siregar yang di dampingi Kasubnit Sim 1221 Pasgar AKP Ari meninjau satpas 1221 Pasar Segar Depok dalam penyelenggaraan Vaksin Covid 19 yang bertemakan “Gerai Vaksin Merdeka”. Pada Sabtu (04/09/2021)

H Ari menjelaskan khusus untuk hari ini total kuota vaksin di satpas 1221 pasgara Depok mencapai lebih dari 600 orang lebih, dibandingkan pada hari pertama di buka nya vaksin covid 19 di satpas 1221 yang hanya terhitung 200 orang, dan untuk hari selanjut nya meningkat menjadi 300 orang, total dari hari pertama sampai pada hari ini sudah mencapai puluhan ribu org yang sudah di vaksin di satpas 1221 pasar segar Depok, yang teletak di jalan Tole Iskandar Depok.

Penyelenggaraan vaksin Covid 19 GVM (Gerai Vaksin Merdeka) ini akan berakhir pada tanggal 25 september 2021, kemudian di lanjutan untuk vaksin dosis kedua nya, dan akan diusahakan tetap di satpas 1221 pasar segar Depok.

Guna mempermudah masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin covid pertama, jadi bagi masyarakat yang sudah vaksin pertama di satpas 1221 Pasar Segar, tidak usah bingung untuk mendapatkan vaksin covid kedua nya pun tetap kami memfasilitasi kembali di satpas 1221 pasar segar Depok,
“syarat vaksin di sataps 1221 pasar segar Depok adalah tidak harus dan tidak khusus bagi warga yang berdomisili di Kota Depok saja, pokok nya mempunyai KTP Indonesia. satpas 1221 pasar segar Depok akan mengakomodir semua warga negara Indonesia, yang terdaftar dalam Kartu Keluarga dan memiliki KTP Indonesia”.

Usia minimal yang boleh di vaksin di satpas 1221 pasar segar kota Depok adalah mereka yang sudah berusia 12 tahun keatas. Vaksin yang di berikan nya yaitu vaksin Sinovac. Jelas H Ari.

Lanjut H Ari, harapan H Ari semoga terciptanya seluruh masyarakat, dan khusus nya masyarakat Depok dapat tervaksin semua maka imunitas nya sudah tercapai, mudah-mudahan pandemi ini cepat selesai dan berakhir, masyarakat bisa berkegiatan normal, aktifitas dapat kembali seperti biasa, sehingga kita di jauhkan dari yang nama nya penyakit CORONA Tegas H Ari sambil mengangkat kedua jempol dan tersenyum.

(Diana Hanny)

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru