oleh

Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid Setelah 16 Tahun Bermain Untuk El Real

Siarandepok.com – MADRID – Sergio Ramos resmi melepaskan jabatannya sebagai kapten karena ia akan pergi meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pihak Madrid sudah mengumumkan kepergian Ramos dan akan menyiapkan acara untuk melepaskan bek yang sudah 16 tahun mengabdi kepada klub tersebut.

Pada acara perpisahan yang akan digelar pada Kamis (17/6/2021) itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan hadir untuk melepaskan Ramos. Setelah acara perpisahan, barulah Ramos menghadiri sesi konferensi pers terkait kepergiannya dari Madrid.

“Real Madrid mengumumkan bahwa besok, Kamis 17 Juni pukul 12.30 (waktu setempat), akan ada sebuah acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten Sergio Ramos,” bunyi pernyataan pihak Madrid di laman resmi, Kamis (17/6/2021).

“Pada acara itu akan hadir juga Presiden kita, Florentino Perez. Selanjutnya Sergio Ramos akan tampil di hadapan media pada sesi konferensi pers,” tambah pernyataan resmi dari Madrid tersebut.

Kabar kepergian Ramos dari Madrid sebenarnya bukanlah hal yang mengagetkan. Sebab sudah dari jauh-jauh hari isu Ramos hengkang sudah terdengar. ( Sumber : bola.okezone.com )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru