oleh

Kelurahan Curug Mendapat Penghargaan, Sekcam Cimanggis Berharap Curug bisa Menjadi Contoh Bagi Kelurahan Lainnya

siarandepok.com-Belum lama ini Kelurahan Curug mendapat Penghargaan kelurahan Indikator kesehatan terbaik, Kunci dari semua itu adalah komunikasi dan kordinasi dari pihak kelurahan yang sangat baik ke pihak pihak terkait.

“Untuk kedepannya kita akan terus memberi motivasi, jangan sampai warga kita ada yang kekurangan gizi.”ujar lurah curug Bambang Eko.

Bambang Eko juga menegaskan bahwa warganya terus menjalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Di musim pandemi, Sebenarnya PHBS yang terpenting, dia harus rajin cuci muka, cuci tangan, jaga jarak itu termasuk PHBS” katanya.

Sejalan dengan itu Sekcam Cimanggis Abdul Mutolib merasa bangga atas pencapaian yang di dapat kelurahan Curug kecamatan Cimanggis.

“Dari kita, dari pihak kecamatan merasa bangga, atas capaian prestasi tersebut, karena dari 63 kelurahan, justru kelurahan Curug yang mendapatkan predikat Kelurahan Indikator Kesehatan Terbaik di kota Depok.” Ujar sekcam Cimanggis Abdul Mutolib.

Beliau juga mengatakan agar kelurahan curug bisa di contoh oleh kelurahan lainnya Kususnya di wilayah Kecamatan Cimanggis.

“Bisa menjadi contoh, bahwa kelurahan curug bisa mencapai itu, mengapa kelurahan lain tidak, mesti harus juga mencapai.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru